Jumat, 09 Desember 2011

waiting for you :)

 Seneng + tenang banget deh dengerin lagu rossa yang menunggumu :)
kata - katanya itu loohh coba yahh kita dengerin lagu nyaa ! resapin yahh .. cekidot :D

 >> ku menunggu, ku menunggu kau putus dengan kekasihmu
tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu
ku kan selalu di sini untuk menunggumu
cinta itu ku berharap kau kelak kan cintai aku
saat kau telah tak bersama kekasihmu
ku lakukan semua agar kau cintaiku

reff:
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu juga rindu
ku tetap menunggu
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu
datang padaku, ku tahu kelak kau kan datang kepadaku
saat kau sadar betapa ku cintaimu
ku akan selalu setia tuk menunggumu

repeat reff
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
ada cemburu dan juga rindu
dan aku tetap menunggu
haruskah ku bilang cinta
hati senang namun bimbang
dan kau sudah ada yang punya
ku tetap menunggu
(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
(aku tetap menunggu) ku tetap menunggu
ku tetap menunggu

ada juga sedikit kata - kata buat kamu disana !
:: terlalu lama kutertidur panjang tanpa kusadari kau terus lukai aku 
cinta yang kuberi tak pernah engkau mengerti entah knpa kuselalu tetap bertahan 
apakah ini cinta tulus yang ku rasa ??
tanpa mengharapkan balasan apapun darimu
sendiri kucoba tagarkan jiwa ini ku tak bisa pergi darimu 
kau datang disaat kau butuhkan diriku kusepi kau tak ada disamping hidupku
semua ini ku rasakan begitu menusuk ku mencintai tanpa dicintai waktu pun telah lelah
untuk berubah rasa ini begitu melekat didalam hatiku dan nafasku kini berhenti saat ku mencintaimu ..

-_- tuhan .. aku sadar semuanya tlah br'akhr dan mungkin skrng hanya tinggal kenangan ! akupun tau dia udah punya pengganti aku , begitupun dgn aku :((
tapi knpaa gak penah sedikitpun hilang nama & kenangan bersamanyaa !
walaupunn ada pengganti dia , emg sih lbh baikh , lbh perhatiian , lebih lebih pokonya .. tapi teteb lope ini cuma milik dia ( si mantan ) ..
aku udah coba buat sayang sama kamu tapi ga bisaa :(( mungkin aku orang munafik yang pura - puar bahagia  sama kamu tapi sebenernya engga ! aku cuma pengen dia kembali :'( dia aja ga mau yang lain ..


BEGINIKAH TUHAN RASANYA LARI DARI KENYATAAN , SUSAH TERNYATA MEMBOHONGI DIRI TENTANG SEBUAH RASA ...........

-,- PERTOLONGAN TUHAN MUNGKIN TIDAK CEPAT , DAN TIDAK JUGA LAMBAT ! TAPI PETOLONGAN TUHAN ITU AKAN DATANG TEPAT PADA WAKTUNYA ;)

pritha percaya itu semua , sekang sih jalanin aja semuanya bagaikan air yang mengalir apa adanya .. dan biarkan TANGAN TUHAN YANG MEMPERSATUKAN KITA KEMBALI :*
amin yaroballalamin :))


***** kisah kasih di sekolah ( smanra ) *****



Tidak ada komentar:

Posting Komentar